PERI - PERI BERJANGGUT

Sekarang sedang musimnya peri-peri berjanggut bermunculan, mereka hinggap dimanapun mereka ingin, bahkan mampu meraih hati dan meredupkan kekecewaan meskipun semu semata.
Peri-peri berjanggut, mereka bisa muncul dimanapun, menawarkan kasih sayang dan kepuasan, sepertinya sejati, meski setelah didapatkan ternyata semu.
Bocah-bocah tanpa kasih sayang dan perhatian ayahnya, tenggelam dalam perlakuan kasar dan tanpa perhatian, kerap mengelus perut menahan lapar, atau mungkin kenyang tapi haus belaian kasih sayang,peri berjanggut hinggap menawarkan kesemuan.
Kini jumlah peri-peri berjanggut kian bertambah, seperti virus mereka menularkan keperian mereka beserta pemasangan janggut gratisnya, hingga para bocah polos bisa berubah menjadi penerus para peri berjanggut, menjadi peri- peri janggut berikutnya.
Tak ada yang mampu menghentikan karena para peri berjanggut memiliki dana yang besar, finansial yang berlimpah, sebab pewarisan kekayaan peri-peri berjanggut secara turun temurun, tular menular, mereka mampu membeli dunia, membeli harta, membeli kekuasaan, membeli keadilan, hingga membeli dunia demi mengkamuflase bahwa keberadaan mereka wajib diterima.
Tak ada efek negatif dari keberadaan mereka seandainya semua kita yang masih berwujud manusia saling bahu membahu melindungi para bocah, dan berkeyakinan Tuhan tidak tidur, Dia ada dan menjaga kita semua, bahkan Dia pencipta peri-peri berjanggut yang nyawanya di tangan-Nya, segala sesuatu tidak akan terjadi tanpa kehendak-Nya, berdoalah agar Dia melindungi kita dan semua bocah di dunia.

Comments