TIPE-TIPE PRIA


1. Pria Dermawan
Dia siap menghamburkan segala apa yang dimiliki untuk lingkungan dan orang-orang yang dicintainya, namun kelemahannya terkadang dia lupa dengan keperluan dirinya sendiri.

2. Pria Lilin
Seorang yang sangat memikirkan kepentingan lingkungan dan sekitarnya tanpa peduli bahwa akhirnya bernasib seperti lilin yang meleleh demi sebuah cahaya terang disekelilingnya.

3. Pria Bijak
Dia banyak memiliki pengalaman hidup hinga sangat berhati-hati dalam menjalani hidup, penuh perhitungan matang sebelum melakukan segala sesuatu, baginya pengalaman adalah guru terbaik baginya.

4. Pria Cengeng
Melakukan kesalahan kadang membuatnya sulit untuk menegakkan dadanya, dia tak berani menghadapi kenyataan bahwa dialah penyebab sebuah permasalahan hingga kadang dia tenggelam dan berlarut-larut dalam masalahnya sendiri.

5. Pria Simple
Pria dengan tipe seperti ini menginginkan segala sesuatu mudah, malah terkadang anggapannya yang menganggap mudah segala sesuatu membuatnya menggampangkan persoalan.

6. Pria Serampangan
Sangat sulit menganggap dirinya melakukan kesalahan, sehingga tak mudah meminta maaf pada orang yang dilukainya, terkadang terlalu ceroboh dalam mengoreksi dan mengontrol seseorang, akibatnya faktor etika terabaikan.

7. Pria Playboy
Tukang merayu, jagoan ngegombal, banyak cewek bertekuk lutut akibat rayuannya, atau bisa juga banyak cewek menangis karena gombalnya. Sasaran empuknya adalah mereka yang masih awam masalah cinta.

8. Pria Pemalas
Dia ingin menikmati hidup tanpa ada satu bebanpun, bahkan dia tak mau peduli akan menjadi beban bagi orang-orang di sekitarnya.

9. Pria Agamis
Dia menyandarkan hidupnya hanya pada Tuhan, segala sesuatu yang diperbuatnya adalah sebuah komitmen tanggung jawab pada Tuhan, semboyannya berani berbuat berani bertanggung jawab. 

Comments