AKU DAN PAGI INI


Aku merasa hanya sekumpulan serpih-serpih daun yang tak berarti, teronggok di sudut taman menunggu disapu. Kengerian itu kian bertambah ketika melongok jam dinding berputar kian cepat .... dan aku berpikir kenapa aku tak pernah berhenti menghancurkan atau membuang ketakutan ini ?


Pagi ini aku kembali bagai serpihan daun-daun yang tak berarti itu, aku ingin berdiri tegak dan menjadi sebatang pohon , tapi kekuasaan dan kekuatan hitam menginjakku hingga tak berdaya.


Seandainya aku menjadi sebuah kekuasaan dan kekuatan, aku ingin menjadi pohon yang baru tumbuh, untuk membuang sisa-sisa kepengecutanku, kemudian berdiri di atas kokohnya akar-akarku, namun aku kembali menghela nafas panjang .... ternyata aku masih serpihan daun-daun itu.
Masih ada kata yang mampu kuucapkan, masih ada harapan yang akan kukibarkan, kekuatan yang mengatur roda hidupku ..... Tuhan tolong aku ! 

Comments