7 Alasan Pria Penyayang Kucing Terlihat Seksi

Pic:kittentoob.com

Hati wanita manapun akan terasa lumer ketika melihat sosok pria yang tampak sangat menyayangi kucing, terlihat akrab, bahkan mengelus kepala kucing, atau sekedar membiarkan kucing bergelayut manja di lengannya, sungguh hal yang sexy!

Pria dikenal sebagai makhluk rasional yang lebih mengutamakan pikiran daripada perasaan, jadi ketika dia sudah menjatuhkan pilihan untuk menyayangi kucing, tentunya merupakan pemikiran yang sangat matang, itulah mengapa pria jadi terlihat begitu menarik ketika telah menentukan pilihan itu.

Berikut tujuh alasan mengapa pria yang menyayangi kucing terlihat lebih menarik :

1. Berjiwa penyayang

Terlihat sekali bahwa dia memiliki jiwa positif menyayangi, terhadap makhluk kecil yang menyita sebagian waktunya saja dia bersedia mengelus kepala dan membelai karena menyayanginya, apalagi pada pasangannya? 

Bila telah cukup realistis alasan menyayangi wanita yang disayanginya, dia tak akan mau kehilangan atau melepasnya lagi.

2. Memiliki tanggung jawab tinggi

Memelihara hewan piaraan seperti kucing berarti harus siap dengan konsekuensi waktu untuk merawat dan menjaganya, menjadi suatu hal yang sangat menyedihkan bagi pria penyayang kucing bila hewan yang dirawatnya sakit atau mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, sebab baginya kucing adalah sumber kebahagiaannya, dia akan  selalu bersedia mengorbankan dirinya demi sebuah tanggung jawab merawat dan menjaga kucing. 

Bayangkan bila seorang wanita memiliki pasangan seperti ini, selalu bertanggung jawab dan siap menjaga, bukan hanya menginginkan perhatian untuk dirinya sendiri, tidak ada niatan mempermainkan hati wanita sebab dia memiliki komitmen ke masa depan yang lebih baik.

3. Romantis

Dia akan selalu memberi pasangannya kejutan-kejutan romantis yang menyenangkan, selalu ada ide brilian untuk membahagiakan hati wanita, seperti dia selalu memberi perhatian pada kucingnya, memberi kejutan seperti membelikan mainan model baru, rasa makanan baru dan kesediaan berkorban membelikan semua itu.

4. Menghargai pasangan dan siap membantu

Pria penyayang kucing tidak akan pernah membiarkan kucingnya menangis semalaman ketika nyangkut di atas pohon, dia akan berusaha keras menolongnya,segala hal akan diusahakannya, apalagi kalau kucingnya sakit atau terluka, dia siap mengorbankan waktu untuk mengobatinya.

Jika pada makhluk kecil tak berdaya yang selalu dibantu mengambilkan makanan dan mengganti pasirnya saja dia tetap melakukan tanpa pamrih, lebih-lebih pada wanita yang disayanginya, dia akan menghargai sepenuh hati dan tak terbersit keinginan sedikitpun untuk melecehkan atau merendahkan.

Bisa dipahami seperti apa  dia akan menjaga wanita yang dicintainya? jangankan diganggu orang lain, bahkan seekor nyamukpun tidak akan dibiarkanya menggigit sang kekasih.

5. Serius menjalin hubungan

Kesibukannya mengurus kucing sudah menyita waktu, jadi untuk apa lagi dia harus bermain-main menjalin hubungan dengan banyak wanita? Serius mengurus dan menyayangi kucingnya sudah cukup menjadi gambaran dia tidak mau buang waktu mempermainkan masa depannya.

6. Tidak pelit dan selalu ada waktu untuk pasangan

Pria penyayang kucing selalu bersedia menyisihkan uangnya untuk membeli makanan , vitamin, imunisasi dan keperluan kucing lainnya, bahkan terkadang dia rela tidak membeli makanan favoritnya demi membelikan mainan kesukaan kucingnya, ini menunjukkan bahwa dia tidak pelit, sehingga saat serius menjalin hubungan dengan wanita yang dicintainya, dia tidak akan membiarkannya kelaparan.

7. Pendengar yang baik

Pernah membayangkan bagaimana pria penyayang kucing berkomunikasi dengan piaraanya? bisa membayangkan betapa tidak nyambungnya bahasa mereka karena sampai saat ini belum ada penerjemah bahasa kucing yang akurat, namun dia tetap berusaha memahaminya, meskipun sekedar meong tapi dia mampu membedakan antara meong minta makan atau meong minta bobo, jadi bisa dipahami jika dia akan siap mendengarkan keluh kesah pasangannya sebab bahasanya lebih mudah dimengerti daripada bahasa kucing.

Comments